Breaking News

Minggu, 20 Desember 2015

Tempat Finishing Jahit Buku Murah Di Yogyakarta

finishing jahit buku
Tempat Finishing Jahit Buku Murah Di Yogyakarta Sebuah pembuatan buku tentu tak akan ada hentinya karena buku merupakan salah satu hal yang paling penting dalam pendidikan. Mengingat pendidikan pastinya akan terus berkembang, sehingga buku adalah salah satu penunjangnya yang pastinya harus terus ada. Namun memang saat ini tentunya banyak buku yang setelah beredar dan ada pula buku yang memang tak dikhususkan untuk pendidikan dan mungkin hanya untuk umum saja seperti buku novel, buku cerita, dan lainnya.
Dengan itu tentu sudah banyak penulis yang membuat berbagi macam buku yang sesuai dengan apa yang dikehendaki oleh mereka. Entah itu buku pengetahuan atau mungkin bukan. Namun keduanya pasti akan memberikan manfaat masing – masing. Dalam pembuatannya pasti penulis akan membuat dengan sejumlah isi yang menarik sehingga akan banyak menarik perhatian dari banyak orang, atau agar isi yang mereka buat itu sesuai dengan materi yang ada sehingga pastinya mereka akan mencari ide – ide yang pas dan juga menarik. Selain ide dan juga isi tentunya finishing untuk buku tersebut akan sangat diperlukan juga karena itu akan sangat berrpengaruh pada tampilan dan juga ketahanan buku tersebut.
finishing jahit buku
Buku yang siap di jahit
Untuk finishing buku memang ada bermacam – macam proses dan salah satunya yaitu untuk proses finishing menyatukan buku seperti staples, jahit, jilid dan lainnya. Untuk proses ini tentunya sesuai keinginan anda ingin menggunakan jenis yang mana. Namun salah satu yang juga sering digunakan yaitu proses jahit buku, mungkin bagi beberapa orang ini agak asing karena tak terlalu banyak buku yang difinishing jahit.  jika difinishing jahit untuk ketahanan buku akan jauh lebih awet dan rapi.
finishing jahit buku
buku yang menunggu proses jahit buku di Mancaya
Finishing jahit buku merupakan salah satu cara yang perlu dilakukan agar buku tidak akan mudah untuk lepas maupun rontok sehingga akan jauh lebih awet digunakan untuk bertahun – tahun. Dan salah satu tempat yang bisa anda gunakan untuk jahit buku yaitu Mancaya yang merupakan  spesialis finishing cetak aman dan terpercaya. Mancaya sudah sangat berpengalaman sekali dalam hal finishing buku sehingga hasilnya pun terbukti sudah sangat berkualitas, karena juga dibarengi dengan mesin jahit buku (SXB430) yang handal. Selain itu di Mancaya ini untuk jahit buku juga sangat murah hanya Rp 150 /katern.
Proses finishing jahit buku dengan mesin SXB430
Apabila anda tertarik untuk finishing jahit buku dengan hasil yang bagus serta murah langsung saja untuk datang ke Mancaya yang berada dilokasi yang strategis di Jalan Parangtritis Km 4 Bantul Yogyakarta. Jika mungkin anda malas untuk keluar rumah atau mungkin tempat anda jauh dari lokasi Mancaya anda bisa untuk order secara online di Telp : (0274)414161 atau 0813-4886-0606 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Published.. Blogger Templates