Breaking News

Minggu, 03 Januari 2016

Jasa Finishing Percetakan Murah di Yogyakarta

Jasa Finishing Percetakan Murah di Yogyakarta – sebuah percetakan mau pun digital printing pastinya sangat membutuhkan jasa finishing. Finishing yang di butuhkan pastinya tidak hanya satu atau dua macam saja, namun ada beberapa finishing. Mulai dari lipat, jahit, laminasi, pond, jilid staples / spiral, potong dan lainnya pasti akan sangat dibutuhkan oleh sebuah percetakan dan digital printing.
jasa finishing percetakan
Finishing Lipat 
Sekarang ini banyak digital printing mau pun percetakan yang sudah lengkap dengan jasa finishingnya sekaligus, namun harga yang diberikan akan jauh lebih mahal dari pada harga finishing diluar. Selain harga finishing yang kurang terjangkau kadang juga percetakan atau pun digital printing kurang berhati – hati dalam mengerjakan finishingnya, akibatnya bahan yang sudah tercetak tidak bisa maksimal.
jasa finishing percetakan
Mancaya jasa finihing percetakan terbaik
Mancaya adalah jasa spesialis finishing percetakan yang ada di Jogja dan memberikan harga yang terbilang murah ini sudah sering sekali bekerja sama dengan beberapa percetakan dan digital printing. Selain beberapa percetakan banyak pula pengusaha yang meminta jasa finishing ke Mancaya. Mancaya dilengkapi dengan mesin mesin handal seperti mesin lipat, mesin jahit, mesin laminasi dan masih ada lagi yang lain. Jika kalian membutuhkan jasa finishing dengan hasil yang rapi bisa datang langsung ke Mancaya di Jl. Parangtritis Km 4 Yogyakarta, atau bisa konfirmasi dengan manager Mancaya ( Munadi ) di nomor 085-939-707-799.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Published.. Blogger Templates