Breaking News

Senin, 21 Desember 2015

Tempat Finishing Lipat Buku Murah di Yogyakarta

finishing lipat buku
Tempat Finishing Lipat Buku Murah di YogyakartaTelah banyak dibahas sebelumnya mengenai buku yang pasti akan sering banyak orang gunakan dan benar – benar akan sangat dibutuhkan oleh banyak orang. Sehingga banyak dari mereka atau penulis buku yang gencar – gencarnya untuk sering menulis demi mendapatkan buku yang menarik dan juga banyak dibutuhkan oleh masyarakat. Dalam pembuatan buku pastinya akan banyak yang yang dipikirkan untuk bisa mendapatkan hasil akhir buku yang benar – benar bagus untuk isi dan juga tampilannya. Keduanya tentunya akan sangat berkesinambungan dimana jika tampilannya tak begitu menarik mungkin akan banyak masyarakat yang kurang suka sehingga tampilan atau finishing akhir akan sangat diperlukan.
Finishing buku tentu ada bermacam – macam dan juga akan banyak melewatkan proses – proses yang penting agar bisa menjadi bentuk buku yang merik. Berbagai macam proses itu tentunya memang harus dijalankan seperti finishing cetak, lipat, lalu bisa untuk staples, jahit dan lainnya. Namun untuk proses lipat buku tentunya itu harus dijalankan karena pasti ada buku yang awalnya dicetak dalam ukuran yang besar yang kemudian harus dilipat sesuai dengan ukuran buku yang diinginkan. Untuk finishing lipat buku tentunya akan sulit jika anda kerjakan sendiri sehingga pasti akan membutuhkan tempat finishing lipat buku yang sudah berpengalaman sehingga bisa menghasilkan pelipatan buku yang bagus.
Brosur yang telah selesai untuk proses lipat 
Tempat finishing lipat buku yang sudah berpengalaman dan juga sudah menggunakan mesin yang handal dalam proses pengerjaannya yaitu Mancaya. Disini anda bisa untuk order finishing lipat buku dengan harga yang murah. Di Mancaya ini bisa membantu anda dalam proses lipat buku, apalagi dengan jumlah yang banyak pun Mancaya juga sangat bisa. Disini untuk lipat buku dalam jumlah yang banyak hanya dengan waktu sekitar 15 menit saja sehingga proses ini sudah sangat cepat sekali hal ini karena sudah dibarengi dengan mesin lipat buku yang handal yaitu Mesin MBO.
Saat proses lipat buku dengan mesin MBO
Selain dengan prosesnya yang cepat, mesin yang handal tentu hal penting yang akan menguntungkan anda yaitu untuk masalah harga. Di Mancaya ini untuk finishing lipat buku dengan mesin MBO hanya Rp 16/lembar untuk 1,2 lipatan . Harga yang ada tersebut tentu sudah sangat murah sehingga bsia menguntungkan anda. Jika anda tertarik silahkan untuk datang kelokasi Mancaya yang ada di Jalan Parangtritis Km 4 Bantul Yogyakarta. Jika mungkin anda ingin order via online saja itu juga bisa silahkan untuk menghubungi 0813-4886-0606 atau Telp : (0274)414161.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Published.. Blogger Templates