Breaking News

Senin, 21 Desember 2015

Kisaran Harga Finishing Buku Di Yogyakarta

finishing buku
Kisaran Harga Finishing Buku Di YogyakartaDalam percetakan pasti akan ada banyak proses yang harus dilewati sebelum menjadi hasil cetak yang sudah jadi dan siap untuk digunakan. Berbagai macam proses itu tentunya harus dilewati dan juga harus dijalankan seperti sebuah finishing. Finishing merupakan sentuhan terakhir atau proses terakhir dalam media cetak mencetak sehingga semua kebutuhan cetak pastinya akan melalui proses finishing. Seperti halnya dengan finishing buku yang juga perlu finishing. Finishing untuk buku tentunya memang ada bermacam – macam proses seperti yang juga telah dijelaskan sebelumnya, seperti blok lem, lipat, staples, dan juga jahit. Bermacam– macam jenis finishing itu tentu bisa anda pilih sesuai keinginan.
Dengan adanya bermacam –macam finishing buku tersebut tentu akan memiliki kisaran harga yang berbeda – beda karena memang jenisnya saja sudah berbeda – beda, sehingga sebelum anda finishingkan buku nada lebih baik nada juga memperhatikan kisaran harga finishing buku tersebut serta yang pas tau cocok untuk buku anda.
Proses finishing jahit buku
Berbagai macam jenis finishing tentu akan cocok untuk digunakan dalam berbagai macam buku – buku yang berbeda, misalnya  saja untuk finishing staples yang biasanya akan digunakan untuk buku – buku yang tipis seperti buku cerita, buku pelajaran yang tipis, buku anak - anak dan lainnya, sedangkan untuk finishing spiral biasanya akan digunakan untuk buku seperti blocknote, buku tahunan, dll. Untuk jenis finishing lem atau bending akan lebih sering digunakan untuk novel, company profile, buku – buku pelajaran dan lainnya. Dengan itu tentu anda bisa memilih finishing yang cocok untuk anda.
finishing buku
Proses finishing spiral buku
Banyaknya perbedaan dalam sebuah finishing buku juga akan membuat harga - harga finishing tersebut berbeda, seperti di Mancaya ini yang juga bisa untuk memfinishingkan berbagai macam kebutuhan setelah cetak mencetak. Dengan pricelist yang berbeda – beda. Berikut ini merupakan price list dari Mancaya untuk finishing buku :
  • Blok Lem dengan harga Rp.150/Ketren
  • Staples dengan harga Rp.150/Permata
  • Jahit dengan harga Rp 150/Katern
  • Lipat dengan harga Rp.16/Lembar (untuk 1,2 lipatan)
Dengan kisaran harga tersebut akan dapat membantu anda untuk memilih finishing buku mana yang tepat dan juga pas untuk buku anda dan juga keuangan ada. Dan jangan lupa untuk mengordernya di Mancaya. Anda bisa untuk datang langsung ke Mancaya yang ada di Jalan Parangtritis Km 4 Bantul Yogyakarta. Jika mungkin anda ingin order via online silahkan untuk menghubungi Mancaya di HOTLINE : (0274) 414161, No.telp : 0813-4886-0606, PIN: 5A06674F.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Published.. Blogger Templates