Breaking News

Minggu, 03 Januari 2016

Mancaya Spesialis Finishing Percetakan Murah di Yogyakarta

Mancaya Spesialis Finishing Percetakan Murah di Yogyakarta – Finishing adalah proses akhir dari pembuatan suatu barang atau produk, penyempurnaan atau pemberian sentuhan terakhir. Dalam sebuah percetakan tentunya sangat membutukan jasa finishing untuk memberikan kesempurnaan pada cetakannya. Pada artikel sebelumnya sudah di jelaskan mengenai beberapa jenis finishing dalam percetakan maupun digital printing.
jasa finishing percetakan
Mancaya tempat untuk finishing cetak mencetak
Ada beberapa percetakan yang hanya menyediakan jasa cetak saja, tidak di finishingkan sekaligus, namun ada juga percetakan yang sudah menyediakan jasa finishingnya. Namun tidak semua konsumen bisa cocok dengan finishing yang disediakan pada percetakan tersebut, mereka biasanya hanya mencetak saja dan kemudian mencari jasa spesialis finishing yang bisa membantu merapikan produknya.
jasa finishing percetakan
Siap membantu finishing cetakmu
Mancaya adalah spesialis finishing percetakan maupun digital printing yang memberikan hasil terbaik dengan harga yang murah, lokasi yang sangat strategis menjadikan mancaya banyak memperoleh orderan dari sebuah percetakan maupun perorangan. Todak jarang juga orderan yang dari luar kota, dilengkapi mesin mesin otomatis dan terbaik seperti mesin potong, mesin lipat, mesin jahit benang, mesin laminasi semuanya untuk membantu dan mempercepat pekerjaan sehingga hasil maksimal yang di dapatkan.
jasa finishing percetakan
Contoh finishing lipat
Jika anda ingin memfinishingkan buku, majalah, brosur, box kemasan dan produk – produk lainnya bisa langsung ke Mancaya yang beralamat di Jalan Parangtritis Km 4 Yogyakarta. Atau jika anda ingin konfirmasi terlebih dahulu bisa hubungi manager Mancaya ( Munadi ) di nomor 085-939-707-799.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Published.. Blogger Templates